Film 'Tarzan' Kellan Lutz Mulai Tayang di Bioskop

Jakarta - Kisah tentang manusia hutan Tarzan sudah sering dibuat dengan berbagai versi, baik animasi maupun drama. Seperti apa film animasi Tarzan yang diisi suaranya oleh Kellan Lutz?

Film yang memiliki latar masa kini itu bercerita tentang ekspedisi John Greystoke dan istrinya yang membelah hutan terpencil di Afrika. Nahasnya, mereka tewas dalam kecelakaan helikopter saat menyelidiki situs meteorit misterius. Hanya putra mereka yang selamat.


Sekelompok gorila menemukannya bocah bernama J.J itu di puing-puing pesawat dan membawanya. Tarzan kemudian tumbuh dan belajar kerasnya hukum rimba hingga beranjak dewasa, ia bertemu cinta pertamanya.


Kehadiran William Clayton, pria yang melakukan perjalanan menuju Afrika bersama Jane, menjadi sosok antagonis karena sifat serakahnya. Tarzan harus menggunakan semua naluri rimba serta akalnya untuk melindungi tempat tinggal dan wanita yang dicintainya.


Selain Kellan Lutz yang mengisi suara sang jagoan utama, bintang 'Resident Evil: Afterlife', Spencer Locke, terpilih untuk berada di belakang karakter cantik, Jane Porter.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!