Hilary Duff dan Mike Comrie Resmi Bercerai!

http://us.images.detik.com/content/2014/01/11/230/dalam_hillary2.jpgHilary & Mike (dok. E! Online)


Jakarta - Pernikahan penyanyi Hilary Duff dan atlet hockey Mike Comrie akhirnya harus berakhir. Setelah menikah selama tiga tahun, pasangan itu mengambil keputusan terberat dalam rumah tangga mereka.

Meski bercerai, pasangan yang telah memiliki seorang anak berusia dua tahun, Luca Cruz Comrie itu tak bermusuhan. Mereka berjanji akan tetap menjadi teman baik demi merawat sang buah hati.


Perceraian itu telah dikonfirmasi oleh Hilary. Seorang juru bicara menjelaskan langkah mereka itu, "Hilary Duff dan Mike Comrie telah sepakat untuk berpisah," ujarnya dilansir dari E! Online (11/01/2014).


"Mereka akan tetap menjadi teman baik dan akan menjalankan hidup mereka secara terpisah. Mereka berdua sepakat untuk terus menjaga dan merawat anak mereka," lanjut sumber itu.


Pasangan ini menikah di Santa Barbara, California pada 14 Agustus 2010 silam dan dianugerahi anak pertama pada 20 Maret 2012. Saat itu Hilary menebar kebahagian lewat aku Twitter-nya.


"Kami sangat bahagia, ia dikeliling oleh banyak cinta. Ibu dan bayinya dalam keadaan sehat," tulis Hilary.


Hilary selama ini memang tak banyak mengungkap kehidupan rumah tangganya. Dalam beberapa wawancara, ia lebih memilih untuk membahas anak pertamanya dan bagaimana hebatnya Mike menjadi ayah.


Sementara pada November 2013 lalu, Hilary sempat membuka kemungkinan akan memiliki anak keduan dengan Mike. "Jika aku memiliki anak lelaki lagi, aku akan senang. Tapi aku akan mencoba anak perempuan. Tapi aku tak yakin untuk memiliki tiga anak," ujarnya saat itu.


(ass/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!