Berlibur di Pantai, Anne Hathaway Hampir Mati Tenggelam

http://us.images.detik.com/content/2014/01/11/230/dalam_anne1.jpgAnne Hathaway (dok. FunnyFlynet.UK)


Jakarta - Berlibur dengan suaminya untuk menikmati waktu luang, Anne Hathaway malah tertimpa hal buruk. Aktris berusia 31 tahun itu hampir mati tenggelam. Bagaimana ceritanya?

Ketika itu, Kamis (9/1/2014), Anne tengah asik bermain di pantai Hawaii. Namun tiba-tiba air laut pasang dan menenggelamkan sosok kelahiran Brooklyn, 12 November 1982 itu.


Seperti dilansir E!Online, Sabtu (11/1/2014), peristiwa itu tertangkap kamera saat Anne berjuang hidup.Beberapa kali ia memberikan kode minta pertolongan saat tenggelam, dengan berteriak minta tolong maupun dengan menampakan tanggannya ke permukaan laut.


Ketika itu, beruntung Anne mendapat pertolongan dari seorang surfer yang berada tak jauh dari tempat kejadian.


Setelah berhasil diselamatkan, Anne mendapat perhatian khusus dari suaminya, Adam Shulman. Adam memeriksa tiap inci telapak kaki Anne, apakah ada luka yang serius atau tidak.


Adam juga memberikan pertolongan pertama pada cidera di kaki Anne. Ia mengoleskan alkohol agar tak ada infeksi dan memberikan plester untuk menutup luka Anne.


Tapi tampaknya aktris yang satu ini memang pemberani. Baru satu hari terseret air pasang laut hingga hampir mati tenggelam, Anne sudah kembali bermain di pantai itu. Ia menghabiskan banyak waktu di pantai sembari bermesraan dengan suaminya.


(ass/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!