Film 'The Philosophers' Ganti Judul dan Rilis 7 Februari

Jakarta - Film kerjasama Amerika Serikat-Indonesia 'The Philosopers' yang dibintangi oleh Cinta Laura memutuskan berganti judul. 'The Philosopers' berganti judul menjadi 'After The Dark'.

Selain memutuskan untuk mengganti judul, tanggal rilis film tersebut juga sudah diumumkan. Film tersebut rencananya akan mulai beredar di Amerika Serikat pada 7 Februari mendatang.


"'The Philosopher' ganti title jadi 'After The Dark'. Untuk tayang premier di USA-nya tanggal 7 Februari. <i>I'm so excited</i>," tutur Cinta usai mengisi acara 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2014).


Cinta mengaku banyak mendapat pelajaran dengan menjadi salah satu bintang di film 'After The Dark'. Apalagi film tersebut diisi oleh beberapa bintang Hollywood seperti James D'Arcy (W.E., Cloud Atlas), Bonnie Wright (Harry Potter saga) dan Daryl Sabara (John Carter, seri Spy Kids).


"<i>Experience</i> yang bagus buat aku karena di sini aku bisa lihat di dunia entertainment orang-orang bisa <i>on time</i>," ujarnya.


'After The Dark' bercerita mengenai seorang guru filsafat di sebuah sekolah internasional di Jakarta. Jelang kelulusan muridnya, ia memberikan sebuah tes bertahan hidup dalam sebuah bunker saat kondisi bencana nuklir.


Yang jadi masalah, bunker tersebut hanya bisa memuat 10 orang, sementara murid yang ikut tes tersebut berjumlah dua kali lipatnya. Ujian tes kelulusan sekaligus eksperimen tersebut kemudian berubah menjadi mimpi buruk ketika semua orang ingin bertahan hidup.


(wes/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!