Bantah Minta Depe Menari Bugil, Ini Kata Farhat Abbas

Jakarta - Farhat Abbas pernah menjadi salah satu peserta dalam sebuah acara perkumpulan pengusaha muda di Bali. Di acara tersebut, Dewi Persik yang menjadi bintang tamu mengaku pernah dilecehkan.

Namun Farhat membantah, orang yang meminta Depe untuk menari bugil adalah dirinya. Bahkan, menurutnya itu tidak mungkin dilakukannya.


"Nggak pernah. Jadi waktu itu ada acara di Bali, acara HIPMI. Dia menari, saya dengar cerita ada ketua umum, ayo goyang, buka bajunya. Hanya becanda," kata Farhat.


Depe pun dianggapnya terlalu membesar-besarkan hal tersebut. Bahkan, Depe pernah mengungkapkan, ibunya yang turut hadir dalam acara itu langsung menangis karena kata-kata nyeleneh itu.


"Dia di televisi ngomong, ibu saya menangis dengar itu. Ngapain saya lihat Dewi telanjang, kalau pun dia telanjang saya suruh dia pakai baju. Emang saya kurang kerjaan ngomong kayak gitu," kilah Farhat.


Farhat merasa dirinya tak pernah berseteru dengan Depe. Menurutnya, apa yang terjadi di acara Hitam Putih Trans7 itu hanya hiburan saja.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!