Hii...! Diah Permatasari Kesurupan Saat Syuting Film 'Malam Suro di Rumah Darmo'

Jakarta - Aktris Diah Permatasari mengalami kejadian tak mengenakkan. Ia mengaku kesurupan saat menjalani syuting film terbarunya berjudul 'Malam Suro di Rumah Darmo'. Seperti apa ceritanya?

"Kata kru yang melihat, aku tiba-tiba menunjukkan ekspresi seperti orang kesakitan sambil mengeluarkan kata-kata seperti minta tolong. Untungnya ada orang pintar yang dengan cepat menyadarkan aku," ujarnya saat dihubungi wartawan, Jumat (10/1/2014).


Menurut Diah, film terbarunya yang bergenre horror itu mempunyai tantangan yang cukup berat. Ia mengaku bulu kuduknya selalu dibuat berdiri ketika menjalani syuting.


"Main di film ini buat aku pengalaman baru, setelah sekian lama nggak melakoni akting. Kisah hantu Darmo memang benar-benar nyata ya di Surabaya, dan buat aku selalu merinding selama syuting film," terangnya.


Ditambahkan Diah, meski film 'Malam Suro di Rumah Darmo' diangkat dari kisah nyata yang menyeramkan, ceritanya akan diselingi dengan komedi. "Selain seram, film ini jadi lucu karena ada kocokan bang Opie Kumis lewat aksi-aksinya yang bikin ketawa," bebernya lagi.


Selain Diah, film itu juga akan dibintangi artis terkenal lainnya seperti Zahra Jasmine, Fauzi Imam, Opie Kumis, dan masih banyak lagi. Film itu akan tayang secara serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Januari 2014.


(mau/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!