Ayah Manohara Sakit-sakitan karena Rindu Sang Anak

Jakarta - Kisah Reiner Noack Pinot yang sulit bertemu dengan anaknya, Manohara Odelia Pinot mengundang rasa iba Deva, yang tak lain adalah istri Reiner. Deva menjadi keluarga dan orang terdekat yang mendampingi, Reiner saat sakit dan melewati masa-masa sulit selama di Indonesia.

"Dia (Reiner) kontak saya, dia dateng ke saya minta tolong. Dia benar-benar rindu sama Manohara. Dia selama di Indonesia sudah nggak dipeduliin," cerita Deva, istri yang mendampingi Reiner selama berada di Indonesia saat mengisi program 'Show Imah', Trans TV.


Dalam kesempatan yang sama Deva pun menceritakan Reiner begitu rapuh saat tak berdaya karena sakit. Tapi kata Deva, Manohara tak pernah menjenguk sang ayah.


"Dia (Reiner) sakit dehidrasi selama dua minggu. Punggungnya juga sakit sampai menjerit-menjerit. Saya nggak tega lihat Pak Pinot disisihkan kayak gitu," lanjut Deva lirih.


Namun apa daya, semua cara telah dilakukan Reeiner untuk bertemu Mano. Tapi tak juga berhasil. Hingga kini Mano sendiri belum bisa dimintai pendapat soal pengakuan ayah tirinya itu.


Saat Reiner curhat di 'Show Imah', psikolog sempat dihadirkan. Psikolog Poppy Amelia pun sempat melihat derita yang dialami Reiner memang nyata adanya.


"Semua pengakuan Pak Pinot itu tulus. Bisa dilihat dari matanya yang saat berbicara itu sesekali melihat ke arah kiri," ulas Poppy.


(pus/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!