Baby Margaretha: Cowok Bule atau Lokal, yang Penting Nyaman!

Jakarta - Aktris seksi Baby Margaretha merasa santai meskipun hingga saat ini belum memiliki kekasih. Bintang film 'Eyang Kubur' tersebut pun meminta doa agar dapat jodoh yang tepat.

"Minta doanya saja (soal jodoh). Aku sudah cukup umur juga nih," ungkapnya saat ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Baby pun mengungkapkan sedikit soal kriteria pria idamannya. Sosok kelahiran Bandung, 1 April 1984 itu, mengaku mencari pasangan yang setia dan bisa bertanggungjawab.


"Aku cowok lokal aja. Tapi bule atau lokal, yang penting nyaman," jelas cewek yang juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa itu seraya tersenyum.


Meski begitu, Baby mengaku tak ngoyo untuk buru-buru mendapatkan pacar di 2014. Saat ini ia pun masih fokus dengan kariernya di dunia entertainment.


"Kemarin-kemarin kebelet (nikah), cuma sekarang udah nggak. Aku pikir yang namanya jodoh itu sudah ada yang atur. Jadi, santai saja. Aku mau fokus dulu di karier," tandasnya.


(bar/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!