Kuliah di Inggris, Bagaimana Pergaulan Maudy Ayunda?

Jakarta - Sebagai salah satu orang Indonesia yang bisa kuliah di Universitas Oxford, Inggris, tentu jadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang Maudy Ayunda. Di universitas ternama Inggris tersebut, Maudy pun banyak bergaul dengan mahasiswa-mahasiswa internasional.

"Temen-temen aku banyak banget internasional. Anak-anak Inggris beda sendiri, mereka punya pergaulan sendiri," kisah dara pemeran film 'Perahu Kertas' tersebut, ketika ditemui disela-sela syuting acara 'YKS' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (9/1/14).


Ia menambahkan, teman-teman nongkrongnya di kampus datang dari berbagai negara. Beberapa dari mereka datang dari Brazil dan Meksiko.


"Kita kalo kumpul suka ngobrolin tempat masing-masing. Beda-beda lucu ya. Aku juga suka ngasih liat YouTube juga musik Indonesia kayak gimana," tambah Maudy.


Meski di Indonesia ia adalah seorang artis terkenal, diakui Maudy ia tidak mendapat perlakuan istimewa dari teman-temannya di kampus. "Nggak, mereka di sana melihat kita datang dari mana. Ya normal aja sih," pungkasnya.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!