Marcell Chandrawinata: Boro-boro Nikah, Punya Pacar Saja Nggak Kesampaian

Jakarta - Aktor Marcell Chandrawinata pernah sesumbar akan menikah di tahun 2012 silam. Namun hingga kini, hal itu belum bisa diwujudkan oleh sosok kelahiran Jerman, 29 Maret 1987 tersebut.

Sampai saat ini, adik dari aktris Nadine Chandrawinara itu masih berstatus jomblo. Makanya bintang film 'Catatan Akhir Sekolah' tersebut tak pernah memikirkan soal pernikahan.


"Gue tahun 2012 bilang mau nikah, tapi tahun ini boro-boro nikah, punya pacar aja enggak kesampaian. Makanya, gue nggak mau minta yang neko-neko soal itu," akunya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1/2014).


Bicara soal pasangan, Marcell berkata bahwa dirinya merupakan tipe cowok pemilih. Makanya, alumni Universitas Pelita Harapan itu memerlukan waktu yang cukup lama menentukan wanita yang tepat untuk mendampinginya.


"Karena gue kalau udah satu (pasangan), pengennya lama," terangnya dengan mimik wajah serius.


Ditambahkan Marcell, saat ini dirinya tengah sibuk berbisnis. Ia mengaku hanya bisa berdoa agar mendapatkan jodoh secepatnya.


"Nanti datang sendirilah kalau soal jodoh mah," pungkasnya.


(mau/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!