Kim Woo Bin Tolak Nyanyi di 'Heirs'

Jakarta - Banyak aktor dan aktris drama 'Heirs' menyanyikan lagu tema untuk drama tersebut. Namun, ketika ditawari mengisi soundtrack drama tersebut, Kim Woo Bin ternyata menolak karena merasa tak jago menyanyi.

Sebut saja Park Shin Hye, Lee Min Ho dan Choi Jin Hyuk mengisi lagu tema untuk 'Heirs'. Memang, sebelum 'Heirs' ketiganya sudah pernah mengisi lagu tema untuk drama mereka sendiri.


"Aku tidak bisa bernyanyi. Ketika diberi pilihan apakah aku harus menyanyi atau menari, aku lebih memilih menari," ungkap Kim Woo Bin ketika hadir sebagai bintang tamu di sebuah acara radio MBC beberapa waktu lalu, seperti dilansir Enews World, Rabu (8/1/14).


Ia menambahkan, meski sedang berada di antara teman-teman dekatnya aktor pemeran film 'Friend 2' itu juga tak pernah mau menyanyi. "Aku benar-benar malu. Saat sendiri pun aku jarang bernyanyi," ujarnya.


Ketika ditanya kenapa ia tak mengikuti jejak para pemain 'Heirs' lain untuk mengisi soundtrack drama tersebut, ini jawaban Woo Bin. "Aku takut suara jelekku bisa merusak jalan cerita dramanya," candanya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!