Wow! Miley Cyrus Pede Tampil Telanjang

Jakarta - Usai membuat aksi 'twerking' atau goyangan pantat di Video Music Awards 2013 lalu, kini Miley Cyrus membuat pernyataan heboh. Ia tak malu tampil telanjang di depan publik.

"Tampil telanjang itu bukan masalah besar. Saya sangat percaya diri dengan tampil telanjang," ujarnya kepada Judith Woods dari Daily Mail, Minggu (6/10/2013).


Aktris asal Nashville, Amerika Serikat ini mengatakan menari stripping adalah caranya untuk mengekspresikan diri. Biasanya dulu, ia harus dibujuk untuk berani tampil nakal seperti itu.


"Tapi tampil telanjang itu mewakili kebenaran saya yang sekarang ini," ujarnya. Penggemarnya juga selalu mendukung apa yang menjadi pilihannya.


"Ini tubuh saya. Saya ingin apa yang saya lakukan menjadi kenangan. Fans juga mengharapkan yang sama," kata Miley.


Setelah tampil di Video Music Awards tahun ini, Miley tampil telanjang lagi di video klip terbarunya 'Wrecking Ball.' Ia menjelaskan alasannya berpenampilan seperti itu.


"Saya telanjang dan menangis. Karena itu lagu tentang bagaimana rasanya segala sesuatu di sekitar Anda telah dihancurkan," ujarnya.


Woods kembali bertanya, setelah ini apakah ada penampilan telanjang lagi?


"Semua orang sedang berbicara tentang saya, menunggu apa yang akan saya lakukan berikutnya. Dan, yeay, saya suka dengan hal-hal yang menyenangkan seperti itu," kata bintang Hannah Montana tersebut. Kita tunggu saja penampilan heboh Miley berikutnya.


(tia/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!