Tak Hanya Bawakan Lagu Sendiri, Karmin Akan Cover Lagu Musisi Lain di JSF 2013

Jakarta - Karmin awalnya dikenal karena aksinya meng-cover beberapa lagu milik musisi lain. Berkat aksinya itu, Karmin sempat melejit sebagai artis YouTube.

Namun setelah tenar, duo yang beranggotakan sepasang kekasih Amy Heidemann dan Nick Noonan itu juga sudah mulai membawakan karya mereka sendiri. Tapi khusus di Java Soulnation 2013 (JSF), mereka akan meng-cover beberapa lagu dari musisi lain.


"Kami juga bakal bawain cover lagu," ujar Amy saat menggelar jumpa pers di Airman Planet, Hotel Sultan Senayan, Kamis (3/10/2013).


Kira-kira lagu siapa yang akan dibawakan oleh mereka? Sepertinya itu akan menjadi kejutan tersendiri untuk duo sempat tenar saat meng-cover lagu 'Look at Me Now' milik Chris Brown.


Karmin sendiri nantinya akan main di hari pertama JSF 2013. Selain Karmin, musisi internasional yang akan tampil di hari pertama adalah Shane Filan dan Far East Movement.


"Apakah kalian juga menunggu kami bawakan lagu cover lain? Ya tunggu saja," ungkapnya.


Karmin akan tampil di hari pertama JSF 2013, (4/10). Selain Karmin, musisi internasional yang akan tampil di hari pertama adalah Shane Filan dan Far East Movement.


(fk/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!