DJ Tiesto Sukses Menggoyang Jakarta

Jakarta - Partygoers dipuaskan dengan penampilan DJ ternama Tiesto di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (5/10/2013) dini hari. Konser bertajuk 'Djarum Super Mild X2 Invasion 2013 Tiesto' itu sukses menggoyang Jakarta.

Konser dibuka oleh DJ Donny dari X2 Club. Ada pula penampilan Disc Jockey internasional seperti Danny Avila dan Porter Robinson yang menjadi penghangat suasana sebelum Tiesto tampil.


Pukul 01.00WIB sosok yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul. Serentak penonton pun berteriak menyambut kehadiran Tiesto yang mengenakan kaus hitam.


"Hello Jakarta, are you ready to party?" sapa pria yang dinobatkan sebagai DJ nomor satu di dunia itu.


Hentakan lagu beraliran trance khas sang DJ mengawali aksinya. Tidak hanya memainkan single-single yang menjadi hitsnya, Tiesto juga meremix beberapa lagu dari penyanyi dan DJ lain.


Seperti lagu dari Icona Pop yang berjudul 'I Love It' yang diremix menjadi beat-beat cepat. Tiesto juga meremix musik dari Steve Aoki yang berjudul 'Boneless'.


Penonton semakin dibuat menggila ketika dentuman lagu 'Traffic' dimainkan. Dalam event akbar ini, Tiesto pun memperkenalkan single-single barunya yang diambil dari album terbaru eksklusif, 'Parade of The Athletes'.


Bisa dibilang, konser Tiesto malam tadi menuai kesuksesan. Terbukti, meski DJ asal Holland itu pernah melakukan konser di Jakarta beberapa tahun silam, konser keduanya kali ini tetap ramai dipadati oleh ribuan manusia.


Di penghujung acara para penonton semakin lepas bergoyang di atas rumput seakan tidak ingin melewatkan setiap dentuman musik. Konser ditutup dengan penampilan DJ Cello dan MC P Double.


(kik/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!