SM*SH Shock Dengar Morgan Tak Berminat untuk Kembali

Jakarta - Boyband SM*SH masih tak menyangka saat Morgan Oey memutuskan untuk keluar. Apalagi, mereka juga mendengar bahwa Morgan sudah tak lagi berminat untuk kembali.

"Udah ada statement dari Morgan sendiri kalau ditawarin nggak balik lagi. Shock sih," ucap salah seorang personel SM*SH, Rafael, saat ditemui di The Only One Club, FX, Jakarta, Kamis (3/10/2013).


Meski menyesalkan keputusan Morgan, namun Rafael dan anggota SM*SH lainnya tetap berusaha untuk menghormatinya. Mereka kini masih beradaptasi tampil berenam di panggung.


"Perbedaan pasti ada, hampir 4 tahun perform bertujuh sekarang berenam. Apapun kondisinya, profesional aja," tambah Rafael berusaha tegar.


Dukungan dari para penggemar menjadi suntikan semangat bagi boyband pelantun 'Heart You' itu. Mereka lebih memilih untuk fokus menatap masa depan, sambil terus berusaha agar membuat karya yang lebih baik lagi.


Morgan resmi keluar dari SM*SH sejak 25 September 2013. Ia beralasan ingin melanjutkan kuliahnya yang sudah semakin sibuk. Kabar lain menyebutkan bahwa Morgan ingin solo karier.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!