SHINee Kolaborasi dengan The Underdogs di Album Baru

Jakarta - Dikenal sebagai global group, SHINee siap merilis album terbarunya yang lebih universal. Agar mudah diterima semua pecinta musik dari seluruh dunia, SHINee berkolaborasi dengan tim produksi kenamaan The Underdogs.

Bagi pecinta musik RnB tentu tak asing lagi dengan The Underdogs. Mereka merupakan orang-orang yang banyak menciptakan hits sukses seperti 'Listen' milik Beyonce, 'Mannequin' milik Britney Spears, dan 'No Air' yang dinyanyikan Chris Brown dan Jordin Sparks.


Dalam album 'Everybody' milik SHINee, lagu berjudul 'Symptoms' adalah buah tangan The Underdogs. Sementara lirik lagu tersebut ditulis langsung oleh Jonghyun.


Hari ini, Jumat (4/10/13), SM Entertainment akan merilis lagu tersebut dalam bentuk lyric video. Shawol (fans SHINee) tentu bisa menikmati track ini terlebih dahulu sebelum albumnya dirilis 14 Oktober.


Sementara itu, SHINee akan membawakan lagu andalan 'Everybody' untuk pertama kalinya dalam acara 'SHINee Comeback Special in Gangnam Hallyu Festival' tanggal 6 Oktober nanti. Acara ini dapat disaksikan secara live streaming lewat YouTube.


Tak hanya itu saja, SHINee juga merilis foto teaser grup dengan dua gaya yang berbeda hari ini. Foto pertama menunjukkan sisi maskulin para member dengan jas, kemeja, dasi dan topi ala sailor sementara foto kedua yang bergaya hitam putih lebih kasual dengan kaos dan topi raksasa.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!