Dituding Mike 'D'Bagindas' Mudah Emosi, Fina Akui Masih Labil

Jakarta - Mike 'D'Bagindas' menuduh istrinya, Fina Tiza sangat mudah emosi. Karena itu pula Mike membawa kabur anaknya untuk diasuh.

Fina yang dikonfirmasi mengenai hal itu mengakui bahwa dirinya memang masih labil. Namun ia membantah dirinya teledor masalah anak lantaran emosinya itu.


"Memang labil ya. Umur 20 tahun, secara, nggak mungkin nggak labil. Cewek di atas 25 juga bisa labil," ujarnya membela diri saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2013).


Fina juga menangkis tuduhan dari Mike yang lain mengenai kebiasaan dugem. Ia menduga hal itu dikatakan suaminya untuk memenangkan hak asuh anaknya, Qia.


Seperti diketahui Mike dan Fina sepertinya sudah sepakat untuk berpisah. Terlebih dengan tindakan Mike membawa lari Qia.


"Sekarang ada buktinya nggak Mike bisa bilang gitu? Aku nggak mau terlalu nanggepin masalah yang nggak-nggak. Dia itu mungkin mau jatuhin aku. Dia itu bilang seperti itu supaya hak asuh dimenangin ke dia," tudingnya.


"Jelek-jelekin nama aku di depan media, di depan orang-orang supaya dapat hak asuh anak. Dia cuma nuduh, nggak ada buktinya," ulangnya mempertegas.


Hal lain yang ditanggapi Fina adalah soal tudingan bahwa ia kerap berkata keras dan membentak di depan anak. "Nggak pernah!" bantahnya. "Aku orangnya manja dari dulu karena anak tunggal, jadi apapun pengen merasa bener. Kebetulan aku di Malang, mungkin karena sifat orang Jawa dengan orang Jakarta itu beda ya nggak bisa disamain," sambungnya.


Fina lantas mempertanyakan Mike yang membawa anaknya karena alasan cekcok selama berumah tangga. Fina menilai hal itu tak bisa jadi alasan


"Masuk akal nggak sih cekcok aja bawa kabur anak? Selama ini aku cekcok selalu 24 jam sama anak, aku ada nggak bawa kabur anak," tandasnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!