Pingkan Mambo Telah Menikah Lagi di Los Angeles

Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Pingkan Mambo. Mantan isteri Sandy Sanjaya itu ternyata telah menikah dengan pria pujaan hatinya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal tersebut diungkapkan pingkan lewat akun Twitternya @pingkanmambopm. Ia menikah dengan seorang pria Indonesia yang berkarier di negeri Paman Sam tersebut.


"Guys kumau kbrin Pingkan JUST MARRIED di Los Angeles Amerika dg orang INdonesia dia pembuat music vidio di Amerika. Thanks ya buat ucapannya ya," tulisnya.


Di twit lainnya, Pingkan juga membagi fotonya dengan sang suami. Sosok kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu mengaku telah melangsungkan pernikahan satu bulan yang lalu.


"Me and my new husband. WE MARRIED in Los Angeles 1 bulan lalu. Mohon doa restunya ya dr semua buat kami," ucapnya. Di situs mikroblogging tersebut, ia juga dapat banyak ucapan selamat dari followersnya.


Asisten Pingkan, Desi juga membenarkan pernikahan tersebut. "Dia bilang udah nikah. Cuma nikah aja, nggak pakai resepsi," katanya saat dihubungi via telepon, Sabtu (5/10/2013).


Kata Desi, dirinya belum tahu banyak mengenai sosok suami Pingkan tersebut. "Nama suaminya Steven. Tapi nggak tahu kepanjangannya Steven apa. Aku nggak terlalu banyak nanya soalnya pribadinya dia," tandasnya.


Selamat ya, Pingkan!


(bar/gah)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!