Kecanduan Narkoba, Anak Robert Downey Jr Segera Direhab?

Jakarta - Putra tertua aktor Robert Downey Jr, Indio kini dikabarkan akan segera direhabilitasi. Indio yang kini berusia 20 tahun itu diketahui positif mengonsumsi narkoba.

Seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (3/10/2013), anak sulung dari bintang film 'Iron Man' itu terpaksa mengikuti jejak ayahnya yang pernah ketergantuang narkoba.


"Ini adalah mimpi buruk bagi Robert karena anaknya belum pernah kesulitan sebelumnya. Dia berdoa untuk pemulihan Indio," ungkap sumber dekat.


Namun ibunda Indio sekaligus mantan istri Robert, Debora Falconer menegaskan, ketergantungan Indio tak terlalu parah. Ia pun menekankan, Indio belum pada tahap kecanduan.


"Dia tidak kecanduan. Dia hanya mengambil satu pil suatu hari," ungkap Debora.


Debora pun berharap anaknya dari Robert tersebut tak direhab. Ia merasa Indio bisa dirawat saja tanpa perlu melalui rehabilitasi.


Robert sendiri pernah mengalami kecanduan narkoba. Ia mengaku sudah menghirup ganja sejak usia anak-anak.


Nanu setelah melalui masa rehabilitasi, Robert akhirnya benar-benar lepas dari jeratan narkoba sejak 2003 silam. Robert dan Deborah telah bercerai pada 2001 lalu.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!