Tak Hanya Nicole, Jiyoung Juga Dikabarkan Keluar dari KARA

Jakarta - Tak hanya Jung Nicole yang tidak akan memperpanjang kontraknya dengan DSP Media, member termuda KARA Kang Jiyoung juga akan keluar dari grup tersebut. Kabarnya, Jiyoung memilih untuk melanjutkan studinya ke luar negeri.

"Gyuri, Seungyeon, dan Hara akan memperpanjang kontrak mereka sampai dua tahun ke depan dan tetap beraktivitas di bawah DSP Media. Sementara untuk Jiyoung, kontraknya sejak awal memang berbeda dari member lain dan akan berakhir April tahun depan," ungkap DSP Media seperti dilansir AllKPop, Jumat (4/10/13).


Manajemen melanjutkan, saat ini Jiyoung masih memikirkan soal kegiatannya di dunia entertainment. Jiyoung sedang mencoba memutuskan apakah dirinya akan tetap menjadi penyanyi atau memilih untuk kuliah.


Sumber terdekat Jiyoung menjelaskan bahwa saat ini Jiyoung memang berpikir untuk vakum sementara dari KARA. "Saat ini semuanya belum bisa dipastikan karena JIyoung sangat bekerja keras sebagai member KARA belakangan ini. Masih ada waktu untuk memikirkan semuanya,"


Jika benar Nicole dan Jiyoung tidak memperpanjang kontraknya dengan DSP Media, aktivitas KARA hanya akan dilanjutkan dengan tiga member saja. Sebelum comeback 'Damaged Lady', KARA juga sempat dikabarkan tidak melanjutkan kontraknya dengan DSP namun kemudian kabar tersebut ditepis manajemen.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!