Bella Saphira Ingin Contoh Rumah Tangga Diana Nasution

Jakarta - Bella Saphira tampak di antara para pelayat Diana Nasution di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013). Dalam kesempatan itu, ia menuturkan bahwa ibunda Ello itu adalah seorang panutan.

Menurutnya, salah satu yang ingin diterapkanya adalah cara mereka membangun rumah tangga. Menurutnya keluarga Diana adalah pedoman bagus dalam berumah tangga.


"Mereka dipersatukan Tuhan dengan cinta kasih, jadi pedoman saya. Saya masih banyak tidak tahu dengan kehidupan rumah tangga. Tapi saya akan belajar," katanya.


Setelah menikah dengan Mayor Jenderal Agus, Bella mengaku kini tengah menikmati perannya sebagai seorang istri. Ia pun akhirnya menemukan sosok pria yang diakuinya selalu menjaganya.


Diana Nasution mengebuskan napas terakhir sekitar pukul 00.45 WIB, Jumat di RS Gading Pluit, Jakarta Utara. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Minggu (6/10) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.


Diana meninggal dunia dalam usia 55 tahun. Pelantun 'Jangan Biarkan' itu meninggalkan empat orang anak.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!