Keluarga Tak Tahu Pingkan Mambo Telah Menikah Lagi

Jakarta - Penyanyi Pingkan Mambo mengaku telah menikah dengan pria bernama Steven di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun anehnya, keluarganya tak mengetahui kabar tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh adik Pingkan, Oka saat dihubungi wartawan via telepon, Sabtu (5/10/2013). Oka mengaku tak tahu, sang kakak telah menikah lagi.


"Belum. Saya nggak tahu juga. Dia (Pingkan) sudah dua bulan tinggal di LA (Los Angeles)," ungkapnya. Oka mengatakan, Pingkan sudah pindah dan menetap di negeri Paman Sam tersebut.


"Memang (Pingkan) sudah pindah. Makanya banyak fans atau temannya yang nggak tahu. Kalau menikah, nggak tahu. Soalnya belum ngabarin," katanya lagi mempertegas.


Oka menambahkan, semenjak hijrah ke AS, Pingkan belum berkomunikasi dengan keluarganya. Seingatnya, sang pelantun lagu hits 'Kasmaran' tersebut juga tak memiliki kekasih.


"Setelah pindah nggak ada kontak-kontakan. Kita anterin sih ke sana. Nggak tahu punya pacar. Setahu saya, belum punya pacar dia," cetus Oka.


Namun hal berbeda disampaikan asisten Pingkan, Desi. Menurutnya, ibunda Pingkan telah mengetahui kabar pernikahan tersebut.


"Kalau Mamanya sudah tahu Pingkan menikah. Cuma aku sama Mamanya yang tahu dia menikah," ucapnya saat dikonfirmasi wartawan via telepon hari ini, Sabtu (5/10/2013).


Sebelumnya, sosok kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu mengaku telah menikah lewat akun Twitternya. Mantan personel Duo Ratu tersebut menikah dengan pria Indonesia di AS.


(bar/dnl)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!