Penyelenggara Sempat Pesimis Gelar JSF 2013

Jakarta - Festival tahunan Java Soulnation kembali digelar tahun ini. Pihak penyelenggara Java Festival Production mengaku sempat pesimis bisa menggelar festival tersebut tahun ini.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Direktur Java Festival Production, Dewi Gontha saat menggelar jumpa pers di Airman Planet, Hotel Sultan Senayan, Kamis (3/10/2013). Tapi ketakutan Dewi berubah melihat animo masyarakat soal JSF 2013.


"Terus terang saya pribadi di awal sedikit pesimis, tapi lihat perkembangannya dari awal sampai sekarang sangat baik," ungkap Dewi.


Selain itu, Dewi juga menjelaskan tahun ini akan menjadi tahun terakhir sponsor rokok di JSF.


"Dan ini partisipasi LA Lights yang terakhir karena tahun depan belum tentu ikut karena peraturan pemerintah. Tapi kami maksimalkan untuk tahun keenam ini," ujarnya.


Dewi pun yakin JSF tahun ini akan berjalan lancar. Apalagi melihat harga tiket yang cukup murah.


"Dengan harga tiket yang sama, dalam satu hari paling tidak ada 13 show, sudah bisa nonton Far East Movement, sudah ada Karmin, itu sudah murah sekali," ucapnya seraya berpromosi.


JSF sendiri akan digelar pada 4,5 dan 6 Oktober mendatang di Istora Senayan. Musisi yang akan tampil diantaranya Karmin, Macy Gray dan Far East Movement.


Untuk tiket dijual seharga Rp 320 ribu untuk satu sehari, sedangkan tiket terusan dijual seharga Rp 760 ribu.


(fk/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!