Karmin Liburan ke Bali Sebelum Tampil di JSF 2013

Jakarta - Duo Karmin didaulat menjadi salah satu pengisi acara di Java Soulnation 2013 yang digelar pada 4, 5 dan 6 Oktober mendatang. Sebelum tampil, mereka ternyata menyempat diri untuk berlibur ke Bali.

Hal itu disampaikan oleh salah satu personelnya, Amy Heidemann saat menggelar jumpa pers di Airman Planet, Hotel Sultan Senayan, Kamis (3/10/2013). Amy menuturkan sudah tiga hari berada di Pulau Dewata.


"Indonesia negara yang sangat indah. Karena itu sebelum Soulnation kami menghabiskan waktu tiga sampai empat hari di Bali. Kami ekplorasi keindahan Bali," ujar Amy.


Pelantun 'Acapella' itu mengaku sangat bersemangat tampil di JSF 2013. Mereka sudah tak sabar untuk tampil di acara tahunan itu.


"Kami sangat antusias sekali dan sudah tak sabar untuk Soulnation nanti," jelasnya.


Karmin sendiri nantinya akan main di hari pertama JSF 2013. Selain Karmin, musisi internasional yang akan tampil di hari pertama adalah Shane Filan dan Far East Movement.


Sedangkan untuk musisi lokal akan tampil Tulus, Aditya, Matthew Sayerz, Agrikulture dan masih banyak lagi.


(fk/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!