Siapa Artis SM yang Akan Diajak Kolaborasi Kai 'EXO'?

Jakarta - Baru-baru ini, Kai diajak Hyoyeon 'SNSD' untuk berkolaborasi di atas panggung acara 'Dancing 9'. Ternyata, sampai saat ini Kai masih punya impian untuk berkolaborasi dengan dancer lainnya di SM. Siapa?

Dalam sebuah wawancara dengan majalah So Cool, Kai mengungkapkan keinginannya itu. Kelahiran 14 Januari 1994 tersebut memilih Taemin 'SHINee' sebagai teman kolaborasinya.


"Aku dan Taemin adalah teman seumuran tetapi dia debut lebih dulu dariku. Aku ingin berkolaborasi dengannya di atas panggung," ungkap Kai seperti dilansir exok-trans, Kamis (3/10/13).


Berteman dekat dengan Taemin, keduanya juga sering belajar dance bareng. "Kami biasanya saling berbagi tips seputar dance. Tak hanya itu, kami juga belajar bersama-sama," tambah Kai. Inilah rupanya salah satu alasan kenapa Kai memilih Taemin untuk berkolaborasi dengannya.


Sebelumnya Kai dan Taemin pernah tergabung dalam Younique Unit dan membawakan lagu 'MAXSTEP' bersama Hyoyeon 'SNSD', Luhan 'EXO', Eunhyuk dan Henry 'Super Junior'. Apakah di panggung SMTOWN Beijing nanti keduana akan kembali berkolaborasi dalam satu panggung? Kita tunggu saja.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!