Madonna: Saya Pernah Diperkosa di Bawah Ancaman Pisau

Jakarta - Ratu pop Madonna membuat pengakuan mengejutkan. Pelantun lagu hits 'Like a Virgin' tersebut ternyata punya pengalaman pahit saat meniti karier sebagai penyanyi. Ia mengaku pernah diperkosa.

Seperti dilansir dailymail, Sabtu (5/10/2013), Madonna mencurahkan pengalaman buruknya pada Majalah Harper Bazaar edisi November. Ia mengalami pelecehan seksual saat tiba di New York, dari Rochester, Michigan untuk mengejar mimpi menjadi penyanyi terkenal.


Madonna mengatakan, New York sangat tidak bersahabat. Pada tahun pertama, ia mengaku pernah ditodong pistol. Dirinya bahkan pernah diperkosa di atap sebuah gedung.


"New York tidak seperti yang saya pikirkan. Kota ini tidak menyambut saya dengan tangan terbuka," ungkap sosok yang dinobatkan menjadi selebriti terkaya di dunia versi Forbes 2013 itu.


"Tahun pertama, saya tertahan di bawah todongan pistol. Diperkosa di atap sebuah gedung, saya diseret dengan todongan pisau di belakang saya," sambungnya lagi.


Kata Madonna, apartemennya juga pernah dijebol tiga kali. "Aku tidak tahu kenapa hal itu bisa terjadi. Aku tidak punya satu pun barang berharga setelah mereka mengambil radioku untuk pertama kalinya," katanya.


Meski pahit, Madonna tak mau menyerah dengan keadaan. Ia terus berusaha, mengejar mimpinya menjadi penyanyi, dan penari profesional.


"Aku menantang. Bersikeras bertahan. Itu sulit dan saya sangat kesepian. Tapi saya harus memberanikan diri setiap hari untuk terus berjalan," tandas sosok 55 tahun itu.


(bar/gah)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!