Bagaimana 'Nasib' Episode Terakhir Drama 'The Master's Sun'?

Jakarta - Drama komedi horor berbalut kisah romantis, 'The Master's Sun' akhirnya menayangkan episode terakhirnya. Bagaimana rating akhir drama yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Gong Hyojin tersebut?

Berdasarkan rating AGB Nielsen Media Korean Research, episode terakhir drama SBS yang ditayangkan 3 Oktober lalu menembus angka 21,8% rating penonton. Angka ini meningkat 2,1% dari rating minggu sebelumnya yang hanya mencapai 19,7%.


Dengan rating 21,8% tersebut, drama 'The Master's Sun' memecahkan rekor yang dibuatnya sendiri. Perolehan rating pemirsa tersebut semakin menambah kebahagiaan para aktor dan aktris serta tim produksi yang terlibat dalam drama ini di episode terakhirnya.


Sementara itu, dua drama lainnya yang ditayangkan KBS2 TV dan MBC di jam yang sama duduk di angka yang cukup jauh. Drama KBS2 TV 'Secrets' hanya duduk di peringkat 2 dengan perolehan 10.7% sementara 'Unrest' menempati posisi akhir dengan 4,5%.


Dengan berakhirnya drama 'The Master's Sun', pekan depan drama 'Heirs' akan siap ditayangkan. Apakah nantinya 'Heirs' bisa mengikuti jejak sukses 'The Master's Sun'? Kita tunggu saja!


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!