Kontrak dengan DSP Media Habis, Akankah Nicole Tetap di KARA?

Jakarta - Rumor soal bubarnya KARA sedang heboh-hebohnya, setelah sebuah media Jepang memuat berita eksklusif tentang itu. DSP Media akhirnya buka suara soal masa depan KARA di industri musik.

Lewat sebuah rilis pers, DSP Media menjelaskan bahwa kontrak Nicole dengan DSP memang akan segera berakhir. Sampai berita ini diturunkan, dancer utama dalam grup itu belum ada rencana untuk memperpanjang kontraknya.


"Kontrak Nicole dengan DSP media akan berakhir Januari 2014 seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Sampai saat ini, Nicole belum ada keinginan untuk melanjutkan kontrak dengan kami," tulis DSP dalam press release-nya seperti dilansir AllKPop, Jumat (4/10/13).


Dengan berakhirnya kontrak Nicole, DSP Media menjanjikan KARA akan tetap beraktivitas dengan nama yang sama. Grup pelantun 'Damaged Lady' ini akan tetap berpromosi baik di Korea maupun di luar Korea dengan jumlah member yang tersisa.


"Walaupun Nicole memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya, KARA tidak akan dibubarkan dan akan tetap promosi sebagai grup KARA yang dikenal selama ini," pungkas manajemen.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!