Senja Merdu Bersama Raisa Di Pembukaan JSF 2013 Hari Kedua

Jakarta - Langit masih cerah ketika sosok perempuan cantik yang mengenakan atasan putih itu naik ke atas penggung. Dia adalah Raisa yang langsung menyanyikan 'Serba Salah' di hari kedua, Java Soulnation Festival (JSF) 2013, Sabtu (5/10/2013).

Tampil ceria dengan format 'full band', Raisa tak hentinya tersenyum bahkan tertawa menyapa penggemarnya. Berturut-turut 'Pergilah Kasih' dan 'Bye Bye' mengalun di panggung yang berada di Istoran Senayan, Jakarta.


Sempat membawakan single terbarunya 'Pemeran Utama', penyanyi 23 tahun itu juga menyanyikan ulang dua lagu band papan atas dunia. Pertama 'Titanium' milik David Guetta dan 'The Scientist' dari Coldplay yang diaransemen luar biasa berbeda namun merdu.


Walaupun suhu di sekitaran venue cukup panas, namun hal itu tak sedikit pun menurunkan antusias penonton. Koor panjang kerap terdengar tiap kali Raisa menodongkan mikrofonnya.


Hits terdahulunya, 'Could it Be' dan 'Apalah (Arti Menunggu)' menjadi sajian pamungkas Raisa.


"Terimakasih banget buat kalian yang sudah dateng ke sini. Bernyanyi bareng, galau bareng," teriaknya menutup penampilannya sore itu.


(hap/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!