Daus Mini Makin Banyak Job Gara-gara Digosipkan Selingkuh

Jakarta - Di tengah kabar perselingkuhan yang menerpa, ada berkah yang diterima Daus Mini. Belakangan, dirinya semakin banyak tawaran pekerjaan dan semakin eksis di layar kaca.

"Alhamdulillah, berarti banyak disuka orang," ujarnya saat tampil di acara 'Hitam Putih' Trans 7, Kamis (3/10/2013) malam.


Meski begitu, isu mengenai perselingkuhannya yang kini marak diberitakan di berbagai media masih menjadi tanda tanya bagi sejumlah pihak. Benarkah isu itu memang sekadar rekayasa?


Lewat acara 'Hitam Putih', untuk ke sekian kalinya Daus menegaskan masalah yang dihadapinya bersama Yunita dan Merry tidaklah di buat-buat.


Dalam kesempatan tersebut ia pun kompak dengan Yunita dan Merry menampik adanya proyek rekayasa untuk menaikkan popularitas. Pelawak bernama asli Achmad Firdaus itu menekankan dirinya tak men-setting pemberitaan demi mendongkrak pamor Merry atau dirinya sendiri.


"Kita pure nggak nerima uang apapun," tekan Daus.


"Janganlah ngomong begitu, nggak ada setting-an. Nanti jadinya adu domba," tukas Yunita.


(doc/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!