Kristen Stewart Yakin Robert Pattinson Masih Mencintainya

Jakarta - Meski aktor bintang Twilight Saga, Robert Pattinson sudah pindah ke lain hati. Namun, mantan kekasihnya, Kristen Stewart masih yakin Rob masih mencintainya.

"Rob memang sudah berkencan. Tapi Kristen yakin cinta mereka berdua tak akan bisa terganti," kata salah satu sumber di Hollywood Life seperti dikutip dari Showbiz Spy Minggu (6/10/2013).


Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kristen masih merindukan Rob. Berbagai hal yang pernah terjadi di kehidupan mereka dahulu adalah hal yang terbaik.


"Kristen tahu dalam hati Rob, ia masih merasakan hal yang sama. Dia akan selamanya berterima kasih atas hubungan yang pernah terjadi selama ini," ujarnya.


Namun, Kristen tahu ia tidak bisa membandingkan dirinya dengan wanita yang sedang dekat dengan Rob sekarang ini, Dylan Penn.


"Salah satu alasan Rob menyukai Dylan karena rasa humornya. Ini terdengar lucu, tapi Rob juga suka gaya humor Kristen."


Selain itu, Rob juga menyukai selera musik Dylan. "Kristen juga punya selera musik yang bagus. Tapi tentunya Dylan berjalan sesuai dengan ketukan drumnya sendiri," ujar sumber tersebut.


(tia/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!