Stardom Entertainment Siap Debutkan Boygroup 13 Member

Jakarta - EXO bukan lagi grup KPop laki-laki dengan member paling banyak. Bulan ini, Stardom Entertainment akan mendebutkan sebuah grup dengan 13 member. Penasaran?

Stardom Entertainment yang dibentuk oleh rapper hip hop kenamaan Korea Selatan, Cho PD siap mendebutkan boygroup Topp Dogg. Rencananya, grup ini akan debut 24 Oktober mendatang.


Topp Dogg merupakan grup dengan 13 member yang nantinya akan mengusung genre hip hop seperti halnya Cho PD. Dilansir AllKPop, Jumat (4/10/13), awal tahun ini, Topp Dogg juga pernah merilis dua track mixtape beraliran hip hop dan rap sebagai teaser.


Untuk persiapan debutnya, Topp Dogg telah meresmikan akun Facebook resmi mereka. Sebuah foto ketigabelas member bergaya tampil dengan gaya hip hop yang kental namun wajah mereka tak terlihat begitu jelas.


Selama beberapa waktu ke depan, Stardom Entertainment akan memperkenalkan masing-masing member Topp Dogg. Debut dengan 13 member, Topp Dogg sepertinya mengingatkan banyak orang pada Super Junior, ya?


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!