CNBlue Siap Rilis Film Dokumenter 'Never Stop'

Jakarta - Grup band asal FNC Entertainment, CNBlue akan merilis film dokumenter pertama mereka. Berjudul 'The Story of CNBlue: Never Stop', film ini akan dirilis pertama kali di Jepang.

Yonghwa cs memberitahukan kabar gembira tersebut kepada fans saat merayakan event perilisan DVD konser mereka di Tokyo 2 Oktober kemarin. Dilansir AllKPop, Kamis (3/10/13), film dokumenter ini akan ditayangkan mulai 17 Januari 2014.


Disutradarai oleh Jun Yong Seung, film dokumenter 'Never Stop' akan berisi banyak kejadian belakang layar para member grup pelantun 'I Am a Loner' tersebut. Selain kehidupan asrama di Seoul, kegiatan belakang panggung tur dunia CNBlue dan promosi Jepang juga akan termasuk dalam DVD.


Belum ada keterangan dari manajemen CNBlue apakah 'Never Stop' akan ditayangkan juga di luar Jepang. Namun jika film ini meledak di pasaran Jepang, tentu tidak akan menutup kemungkinan FNC Entertainment akan mendistribusikannya ke negara lain.


Sementara itu CNBlue dijadwalkan tampil di Jakarta 19 Oktober mendatang. Penampilan ini merupakan rangkaian tur dunia 'Blue Moon' CNBlue yang siap di gelar di Tennis Indoor Senayan.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!