Malam Mingguan Bareng Raisa dan Mamas Gun di JSF Hari Kedua

Jakarta - Karmin, Tulus hingga Far East Movement telah sukses menghibur penonton di Java Soulnation Festival (JSF) 2013 hari pertama di Istora Senayan. Kini, memasuki hari kedua musisi yang mengisi acara tak kalah hebohnya.

Para penonton akan malam mingguan bareng Raisa, Adera, Jamie Aditya, hingga Adhitia Sofyan untuk line up musisi dalam negeri. Untuk musisi luar negeri, yang mengisi malam ini pun tak kalah menariknya.


Mulai dari grup band asal Taiwan Go Chic yang sebelumnya juga tampil di hari pertama. Selain Go Chic, ada juga Mamas Gun dan Chef' Special.


Hari ini juga akan ada penampilan spesial lewat L.A. Lights Music Project 'The Time Capsule'. Vokalis Drew, Sashi Gandarum akan menjadi 'kepala' dari project lintas generasi itu.


JSF 2013 sendiri masih menyisakan satu hari lagi. Di hari terakhir, musisi yang akan tampil di antaranya Tangga, All 4 One hingga Macy Gray.


Jadi, sudah siap malam mingguan bareng mereka semua?


(fk/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!