Karmin Siapkan Penampilan Enerjik di JSF 2013 Hari Pertama

Jakarta - Duo Karmin menjadi salah pengisi acara di Java Soulnation Festival (JSF) 2013 hari pertama. Mereka pun sudah menyiapkan fisik untuk tampil maksimal menghibur penggemarnya.

Duo asal Amerika Serikat itu pun berjanji akan membawakan penampilan berbeda dengan konser-konser sebelumnya. Mereka akan mengkombinasikan berbagai elemen musik dalam lagu yang dibawakan.


"Ada band juga yang iringin kita ada nuansa hip hop dan rock. Mungkin nanti akan seperti konser rock yang akan sangat enerjik," ujar salah satu personelnya Amy Heidemann, saat menggelar jumpa pers sebelum tampil di JSF 2013 hari pertama, Jumat (4/10/2013).


Sedangkan untuk lagu-lagu yang dibawakan nanti, Karmin belum mau memberikan bocoran. Tapi mereka memastikan akan membawakan beberapa lagu barunya.


"Apakah kalian tahu 'Acapella'? Kami akan bawakan nanti malam," tuturnya.


Duo yang awalnya dikenal karena meng-cover lagu musisi lain di YouTube itu tak sabar untuk segera menghentak panggung Java Soulnation 2013. Mereka menyebut penggemar di Indonesia salah satu terbesar di dunia.


Seperti apa penampilannya? Simak terus laporan detikHOT.


(fk/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!