Rayakan Ulang Tahun Debut ke-15, BoA Siapkan Album Baru

Jakarta - Setelah merilis 'ONLY ONE' di tahun 2012 silam, BoA belum terlihat lagi di kancah musik Korea dengan album baru. Sang diva asuhan SM Entertainment beberapa tahun terakhir sibuk dengan kegiatan promosi di Jepang.

Pada Kamis (2/4/2015), seorang sumber dari industri musik membocorkan rencana perilisan album baru perempuan yang debut di tahun 2000 itu. Kabarnya, BoA sudah memulai proses produksi album barunya.


Baca Juga: Bebas Militer Mei, Song Joong Ki Siap Syuting Drama Bareng Song Hye Kyo


Album ini sekaligus akan jadi sebuah kado istimewa untuk fans di ulang tahun debutnya yang ke 15. Meski BoA sudah mulai masuk ke dapur rekaman lagi untuk album Korea, manajemen masih belum menentukan tanggal perilisan.


Pelantun 'Disturbance' itu juga mengunggah sebuah foto dirinya sedang rekaman di dalam studio lewat Instagram. Foto ini seolah menjadi sebuah petunjuk dari BoA bahwa dia memang sedang giat dalam rangka produksi album.


Simak Juga: Bigbang Akan Tur Dunia ke 15 Negara Termasuk Asia Tenggara


Sepanjang 15 tahun kariernya, BoA diterima dengan sangat baik oleh masyarakat pecinta musik di Korea dan Jepang. Selain sukses sebagai solois, BoA juga merambah ke dunia akting dan tampil di beberapa drama dan film selama lima tahun terakhir.




(ron/mmu)