Apa Keinginan Terakhir Diana Nasution Sebelum Wafat?

Jakarta - Sampai ajalnya menjemput, penyanyi Diana Nasution ternyata masih memiliki keinginan untuk terus menyanyi. Sebelum wafat pun, Diana sempat mengungkapkan hal tersebut kepada orang-orang terdekatnya.

Seperti yang diutarakan kakak ipar Diana, Etha Latuihamalo saat ditemui di rumah duka, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).


"'Aku masih mau bernyanyi. Memuji nama Tuhan', hanya itu," kata Etha menirukan ucapan Diana.


Hal serupa juga dikatakan oleh kerabat lainnya, Petra Latupeiressa. Petra yang juga merupakan manajer Ello itu mengatakan Diana rindu ingin kembali bernyanyi.


"Sejak tante Diana selama nyanyi, sering isi acara, aku sering dampingin dia, aku sering dampingi dia di event-event," ungkap Petra.


"Beberapa bulan terakhir dia sudah nggak bisa nyanyi lagi, suaranya sudah berubah. Kerinduannya dia sih ingin kembali lagi nyanyi," lanjutnya menjelaskan.


Penyanyi era 70-an itu meninggal di RS Gading Pluit, Jakarta Utara pada Jumat (4/10) dini hari. Kini jenazah masih berada di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.


Saat ini para kerabat dan suami Diana, Minggus Tahitoe juga masih tampak mendampingi jenazah di rumah duka. Diana rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Minggu (6/10).


(kmb/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!