Debut dengan 13 Member, Siapa Saja Calon Personel Topp Dogg?

Jakarta - Stardom Entertainment siap debutkan Topp Dogg, grup pria dengan 13 member. Punya banyak trainee, beberapa nama ini diisukan akan jadi member grup beraliran hip hop ini.

Kim Taeyang akan memimpi grup Topp Dogg sebagai leader. Bernama asli sama dengan nama panggung member Bigbang, Taeyang, leader Topp Dogg ini nantinya debut menggunakan nama Jenissi.


Selain Jenissi, Jin Hyosang juga diisukan akan menjadi member Topp Dogg. Hyosang merupakan mantan trainee Big Hit Entertainment yang seharusnya debut bersama grup Bangtan Boys (BTS).


Kim Hansol dan Seo Sangwon juga menjadi dua orang trainee yang juga direncanakan akan masuk sebagai member grup ini. Kim Hansol adalah mantan trainee JYP Entertainment sementara Seo Sangwon sebelumnya dikenal dengan nama Snoopy Swaggy.


Menyusul keempat member sebelumnya, Shin Jiho dan Park Sehyuk juga diisukan menjadi member grup bermember banyak pertama Stardom Entertainment ini. Seorang member dari China bernama Zheng DongHua juga siap meramaikan grup dengan kemampuan rappingnya.


Semua calon member tersebut beserta nama member lainnya belum resmi diumumkan oleh Stardom Entertainment. Topp Dogg sendiri akan debut 24 Oktober mendatang.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!