'Innocent Lilies' Paling Banyak Ditonton di Viki

Jakarta - Sepanjang September yang baru lewat, ada banyak judul film dan drama yang disaksikan di situs hiburan Viki.com. Dari semua judul yang ada, drama Jepang 'Innocent Lilies' menjadi konten yang paling banyak ditonton.

Bergenre petualangan, aksi dan fiksi ilmiah, 'Innocent Lilies' berkisah tentang beberapa gadis yang ingin belajar ilmu sihir di 'White Witch Academy'. Hanya saja, untuk bisa fokus pada pendidikannya, sang gadis harus meninggalkan segala kisah sedih masa lalunya.


Tantangan demi tantangan mulai dihadapi oleh gadis-gadis cantik yang diperankan oleh Moga Shiratori, Nemu Watanuki, Mirin Yukino, Eimi Odamaki dan Ayane Shiomi. Tugas demi tugas yang diberikan oleh akademi mereka ternyata tak mudah.


Dengan total 10 episode, kisah petualangan para gadis Jepang ini bisa dinikmati di situs Viki.com. Tak perlu khawatir untuk bosan karena masing-masing episode drama ini hanya berdurasi 10 menit saja.


Bagaimana kisah seru para gadis ini belajar sihir di 'White Witch Academy'? Saksikan kisah serunya hanya di channel 'Innocent Lilies' di Viki.com!


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!