Pingkan Mambo Belum Lama Kenal dengan Suami Barunya

Jakarta - Penyanyi Pingkan Mambo baru-baru ini telah menikah dengan pria bernama Steven di Los Angeles, Amerika. Lantas, seperti apa proses perkenalan dua insan yang tengah dimabuk asmara itu?

Menurut sang asisten, Desi, Pingkan belum punya kekasih saat pergi ke Amerika. "Paling baru kenal," ungkapnya saat dihubungi wartawan via telepon, Sabtu (5/10/2013).


"Karena memang Pingkan di LA kan baru beberapa bulan. Mungkin kenal udah satu bulan," sambungnya lagi.


Kata Desi, Pingkan memang tak mau main-main dalam mencari pasangan. Jika sudah cocok, sosok kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu tak akan segan-segan untuk melabuhkan cintanya ke pelaminan.


"Pingkan itu tipikal kalau udah cocok, nggak mau lama-lama kayak ABG. Laki-laki yang dilihat dewasa, bertanggung jawab, itu yang dia suka. Mungkin keduanya cocok," ucapnya.


Selain itu menurut Desi, Pingkan juga mencari pria yang sayang dengan buah hatinya. "Kalau laki-laki itu serius, sayang anak, Pingkan suka yang begitu. Pingkan nggak mandang fisik, materi. Dia terima apa adanya," katanya.


Desi menambahkan, bulan depan Pingkan akan datang ke Indonesia bersama suaminya. "Kalau udah di Jakarta baru mau cerita. Rencananya dia mau bareng suaminya ke Jakarta, tapi nunggu surat izin dulu," tandasnya.


(bar/gah)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!