Kesedihan Ello Ditinggal Diana Nasution

Jakarta - Penyanyi Ello tak bisa menutupi kesedihannya ditinggal sang ibunda, Diana Nasution. Ia mengatakan, Diana merupakan sosok idola sekaligus pahlawan untuknya.

"Sedih banget. Saya benar-benar kehilangan figur idola saya, pahlawan saya. Saya nggak bisa bohong kalau saya kehilangan banget," kata Ello ditemui di rumah duka di RSPAD Gatott Soebroto, Jumat (4/10/2013).


Mengenakan kacamata hitam, pemiliki nama asli Marcello Tahitoe itu masih tak mampu menutupi kesedihannya. Namun ia berusaha untuk tegar.


"Banyak banget sih sebenarnya kenangan, mama adalah sosok yang sabar, perhatian dan dia cantik banget," ungkapnya lagi.


Ello pun mengaku terngiang-ngiang dengan pesan ibundanya saat masih sehat. Pelantun 'Pergi untuk Kembali' itu pun ingin terus melaksanakan pesan yang diungkapkan Diana semasa hidup.


"Satu aja pesen mama, jangan lupain pelayanan gereja. Inget karier kamu dari mana, dari gereja dan tuhan kamu bisa dapet semua yang sudah tercapai sekarang," ujarnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!