Diana Nasution Ingin Lihat Ello Menikah

Jakarta - Banyak pesan dan keinginan mendiang penyanyi Diana Nasution sebelum tutup usia. Salah satunya adalah melihat putra kesayangannya, Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello untuk segera menikah.

Hal itu diungkapkan manajer Ello, Petra Latupeiressa saat ditemui di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).


"Karena baru kakak Ello yang pertama baru nikah. Ello nomor tiga kan. Semua sudah punya kekasih, pasti keinginannya itu. Tante Diana sangat care," ungkapnya.


Diana harus tutup usia karena penyakit kanker yang dideritanya. Namun sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Petrus menyebut Diana mengalami gangguan lambung.


Penyanyi yang pernah tergabung dalam duo 'Nasution Sisters' itu meninggal pada Jumat (4/10/2013) dini hari sekitar pukul 00.45 WIB.


Saat ini jenazah masih berada di rumah duka di RSPAD, Jakarta Pusat. Ia juga sempat dirawat di Ruamh Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara.


Menurut Petra, rencananya Diana akan di semayamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.


(kmb/spt)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!