Bawakan 8 Lagu, JKT48 Sukses Menghibur Fans di Bogor

Jakarta - Bogor di Sabtu (5/10) sore basah oleh hujan. Meski begitu, tak menyurutkan niat para fans JKT48 untuk menyaksikan idola mereka menari dan menyanyi. Mereka juga rela antri dari siang karena tak sabar bertemu oshimen masing-masing.

Konser yang disponsori oleh IM3 ini bertempat di Puri Begawan, Jalan Raya Padjajaran, Bogor. Sebanyak 8 lagu dibawakan 16 member berseifuku american pop itu. Dimulai dengan River, kemudian Ponytail To Shushu, Kimi no Koto ga Suki Dakara, First Rabbit, Baby Baby Baby, Oogoe Diamond, Heavy Rotation, dan terakhir Koisuru Fortune Cookies.


Selain Koisuru Fortune Cookies, lagu First Rabbit juga berasal dari mini album teranyar mereka. JKT48 baru dua kali ini membawakan First Rabbit setelah sebelumnya pernah dibawakan di acara festival kebudayaan awal September 2013 silam.


"Konser ini merupakan rangkaian dari kampanye Indosat, JKT48 dipilih karena dirasa sesuai dengan karakter produknya," ujar Sales Area Manager Sri Utami, Sabtu (5/10) malam.


16 member yang turut memeriahkan konser bertajuk 'From Bogor With Love' ini antara lain Shania, Yupi, Nabilah, Cindy, Melody, Delima, Ayana, Gaby, Kinal, Rica, Haruka, Ve, Diasta, Sonia, Dhike, dan Sonya. Yupi satu-satunya member yang berasal dari tim KIII di konser kali ini.


(rna/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!