Topi Raksasa Jonghyun 'SHINee' di Teaser 'Everybody'

Jakarta - Setelah merilis teaser Minho dengan jas merahnya, SM Entertainment merilis teaser member terakhir, Jonghyun. Di teaser foto untuk album 'Everybody' Jonghyun tampil dengan topi superbesar.

Topi hitam ini sepertinya telah menjadi ciri khas di teaser comeback SHINee kali ini. Sejak teaser Taemin sampai dengan foto Minho yang dirilis hari ini, semuanya mengenakan topi hitam serupa.


Dalam teaser foto bergaya hitam putih, Jonghyun menggunakan sweater berkerah tinggi berwarna hitam. Sementara image berbeda tampak di foto lainnya dimana vokalis utama SHINee tersebut tampak memamerkan gaya rambut barunya.


Menggunakan jas abu-abu dan kaca mata hitam, Jonghyun memberikan kesan gagah di teaser foto album 'Everybody' ini. Tentu saja dengan image baru ini, fans SHINee akan semakin penasaran dengan lagu dan video musik mereka nanti.


Secara eksklusif SHINee akan menampilkan lagu-lagu di album 'Everybody' pada tanggal 6 Oktober. Penampilan ini bisa disaksikan semua fans dari seluruh dunia lewat situs YouTube.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!