Diana Nasution Meninggal di Usia 55 Tahun

Jakarta - Marcello Tahitoe masih merasakan duka yang mendalam atas wafatnya sang bunda, Diana Nasution. Pada kesempatan yang sama Ello juga meralat pemberitaan yang beredar mengenai usia sang bunda.

Jumat (4/10/2013) dini hari, Diana Nasution wafat di RS Gading Pluit, Jakarta Utara. Sempat diberitakan bahwa Diana tutup usia pada 69 tahun. Tapi, ternyata menurut Ello angka itu tidak benar.


"Usia mama bukan 69 tahun tapi 55 tahun. Oma gua juga protes dari tadi," ralat Ello di Rumah Duka RS Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Melihat pada situs Wikipedia yang memuat profil tokoh-tokoh ternama, Diana Nasution dituliskan lahir pada 6 April 1944.


Ternyata, menurut Ello, Diana Nasution lahir pada tahun 1958. Selain Ello, ibunda Diana yang juga hadir di rumah duka sudah terlebih dahulu mengingatkan Ello untuk meralat usia ibunda yang sudah tertulis di berbagai media.


"Ello, mamah wafat di usia 55 tahun, bukan 69 tahun," ucap sang Oma mengingatkannya.


Pelantun 'Jangan Biarkan' itu meninggalkan empat orang anak. Sebelumnya Diana juga pernah mengidap penyakit kanker payudara.


(pus/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!