Jason David Frank Reuni di Ultah ke-20 Power Rangers

Jakarta - Memperingati ultah ke-20 Power Rangers, Jason David Frank akan kembali mengenakan kostum Green Ranger dalam salah satu episode 'Power Rangers: Megaforce' tahun depan. Baru-baru ini ia memamerkan foto-foto dari lokasi syuting di Selandia Baru.

"Aku melakukannya untuk penggemar," ujar pemeran asli Green Power Ranger (Tommy Oliver) itu dalam Fan Page akun Facebook-nya.


Jason juga mengatakan bahwa produser telah mengundang 60 alumni Rangers lainnya dari season yang berbeda untuk ikut reuni. Namun hanya 10 orang yang menerima, termasuk dirinya. Karakter Tommy Oliver sendiri memang salah satu Ranger yang paling disukai penggemar sepanjang masa.


Sementara kabar menyebutkan bahwa original Blue (David Yost), original Black (Walter Jones), dan second Yellow (Karan Ashley) Rangers menolak tawaran yang ditujukan kepada mereka.


Dalam kasus Yost, ia tak mau kembali karena ia merasa diperlakukan tidak baik selama terlibar dalam seri tersebut. Yost mengatakan ia mendapat perlakuan buruk karena para produser mengetahui bahwa ia gay.


Jones juga mengaku mengalami hal yang sama, dan ia menolak tawaran untuk mendukung Yost. Tetapi sumber dekat produksi serial tersebut mengatakan kepada TMZ bahwa masalah sebenarnya adalah soal bayaran yang kurang.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!