John Legend Telanjang Bersama Istri di Video Klip Baru

Jakarta - Video klip dari single terbaru John Legend, 'All Of Me' resmi dirilis. Menampilkan suasana romantis dan seksi dari sebuah pasangan yang baru saja menikah.

Disutradari oleh Nabil Elderkin, video hitam-putih berdurasi lima menit itu diperankan oleh John Legend dan istrinya sendiri yang merupakan model Victoria Secret, Chrissy Teigen.


Menariknya, demikian dilansir oleh Aceshowbiz, Kamis (3/10/2013), video klip ini adalah rekaman asli milik John saat menggelar pernikahan mereka di Danu Como, Italia, 14 September lalu.


Jadilah seluruh adegan mengumbar kemesraan tak henti-hentinya, termasuk ketika John dan Chrissy tampil telanjang. Pasangan baru ini tak malu-malu untuk menunjukkan adegan yang terjadi di tempat tidur dan kamar mandi itu.


"Love your curves and all your edge / All your perfect imperfections," puji John Legend kepada sang istri yang terdapat dalam lirik lagu 'All Of Me'.


'All Of Me' adalah single ketiga John Legend dari album terbaru yang bertajuk 'Love In the Future' yang dirilis 30 Agustus. Sebelumnya, John lebih dulu mengeluarkan dua single dari album tersebut, 'Who Do We Think We Are' dan 'Made of Love' pada Maret dan Juni lalu.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!