Lindungi Park Shin Hye, Lee Min Ho Lawan Bule di Drama 'Heirs'

Jakarta - Rabu pekan depan drama 'Heirs' siap ditayangkan. Bocoran foto lain dari episode perdana drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Lee Min Ho tersebut dirilis oleh SBS.

Dalam foto tersebut, Lee Min Ho tampak membekuk seorang laki-laki yang sedang mencoba memukul Park Shin Hye. Dilansir Enews World, Jumat (4/10/13), adegan tersebut diambil di Huntington Beach, Los Angeles, 16 September lalu.


Di bawah arahan sutradara Kang Shin Hyo, pelantun lagu 'My Everything' tersebut menyelesaikan adegan berkelahi pertamanya di drama ini tanpa kesalahan. Hanya satu kali take, Min Ho melakukan aktingnya dengan sangat baik.


"Lee Min Ho selalu tertawa di lokasi syuting dan membuat suasana menjadi ceria. Dalam setiap aktingnya, dia tak pernah melakukannya setengah-setengah," ungkap perwakilan rumah produksi Hwa and Dam Pictures.


'Heirs' akan mulai tayang 9 Oktober mendatang di stasiun SBS. Selain pasangan Park Shin Hye dan Lee Min Ho, pasangan-pasangan lain juga siap ditampilkan seperti Minhyuk 'CNBlue' dan Krystal 'f(x)', serta Kim Woobin dan Kim Jiwon.



(ron/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!