Hii...! Dewi Sanca Berikan Kado Ular untuk Devina Kirana

Jakarta - Setiap hari ulang tahun pasti ada sesuatu kado istimewa. Begitu pula dengan artis muda Devina Kirana Ayu yang mendapatkan kado ular dari Dewi Sanca. Hah, ular?

"Kadonya aku kasih ular ke dia. Karena aku kan identik dengan ular makanya aku kasih dia ular," kata Dewi ditemui di acara pesta ulang tahun Devina kirana Ayu di lot 8 Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2013).


Devina sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan kado ular. Menurutnya ini adalah kado yang paling unik.


"Ini ultah yang sangat berarti bagi aku karena banyak yang datang," kata Devina.


Dalam perjalanan karirnya, Devina sendiri banyak belajar dari Dewi. Dewi sendiri memang membimbing dan memberikan motivasi kepada Devina.


"Sejak awal saya siap terjun ke dunia entertainmen. Makanya, aku lebih banyak belajar dari kak Dewi, jadi fansnya, jadi banyak memberikan motivasi," pungkas Devina


(wes/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!