Makin Jauh dari Adjie Pangestu, Bella Sophie Sedih

Jakarta - Bella Sophie menuturkan dirinya kini begitu kecewa kepada Adjie Pangestu setelah kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka. Bella pun sedih karena kini dirinya semakin jauh dari Adjie.

"Makin hari, makin baik. Tapi aku sedih semakin hari, semakin jauh dari dia. Biar gimana juga dia orang yang pernah ada di hati aku," ungkapnya kepada detikHOT, Kamis (3/9/2013).


Bella menuturkan hingga saat ini, Adjie belum menghubunginya. Setelah pertengkaran di lokasi syuting itu, mereka memang kini tak pernah kembali bersama.


Adjie dinilai lebih perhatian kepada Devi Kani ketimbang Bella. Ia juga mengaku sakit hati karena Adjie dilihatnya 'mesra' dengan Devi.


"Salah paham nggak mungkin aku bisa semarah itu. Aku punya pikiran dan perasaan. Dari mata ke mata nggak bisa bohong. Dan, mungkin si Devi mau memanfaatkan dengan keadaan aku yang lagi berantem sama Mas Adjie," tuturnya.


Hubungannya dengan Adjie memang tak selalu berjalan mulus. Ia mengaku beberapa kali kisah asmaranya harus putus-sambung.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!